Sabtu, 12 Oktober 2013

Biografi Diri Sendiri

Nama lengkapnya adalah Friskiyan Gilang Agatha. Dia dilahirkan pada tanggal 8 maret 1993 di Kabupaten Indramayu. Ibunya bernama Fenty Ruchyanti dan Ayahnya bernama Suwarto. Gilang adalah putra sulung dari 2 bersaudara. Adiknya laki laki bernama Frisky Yudhistira Ayodhya. 

Hobi Gilang adalah bermain sepak bola dan futsal, dari kecil Gilang seorang Milanisti. Dia tak pernah lelah mendukung klub kesayangannya (Ac milan) berlaga di kancah domestik maupun Internasional. Baik Milan meraih kesuksesan maupun keterpurukan si Gilang tetap tifosi sejati Milan (gak karbitan).

Semasa sekolah, Gilang kecil dikenal sosok yg pendiam dan pemalu. Dimulai pada tahun 1997 Gilang masuk TK (Taman Kanak-Kanak) Fatahilah di Indramayu selama 2 Tahun. Pada usia 5 tahun Gilang kecil sudah bisa membaca tanpa di eja, sedangkan teman temannya membaca harus di eja. Bahkan ada yg belum bisa membaca.

Pada tahun 1999 Gilang memulai merasakan bangku (SD) Sekolah Dasar. Tepatnya di SDN 1 Lohbener. Setelah lulus SD, dia pindah ke Jakarta. Dia melanjutkan sekolah di SMP Angkasa, Halim Jakarta Timur. Dia tinggal bersama kakek dan neneknya yg sudah lama tinggal di Jakarta. Tepatnya di daerah Taman Mini Pintu 2 Jakarta Tmur.

Pada tahun 2008 ia pun masuk SMA, disini lah ia mengalami kecelakaan fat.al. Saat berlatih futsal ia mengalami patah tulang sehingga absen sekolah sampai 40 hari. Setelah sembuh ia tetap tidak kapok untuk rutin latihan lagi. Dan sampai akhirnya lulus dengan nilai yang memuaskan.

Pada tahun 2011 ia melanjutkan sekolah di perguruan tinngi Universitas Gunadarma dengan harapan lulus tepat waktu dan mendapat pekerjaan yg layak.


Cukup sekian dan terima kasih

0 komentar:

Teks untuk tes

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all